Asus ROG

Mimpi asus menghadirkan ponsel gamingnya ke indonesia akhirnya bisa terwujud. Rog phone 2 resmi dirilis di indonesia, harganya cukup menggoda.

ROG phone 2 memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan ponsel gaming yang ada di pasaran saat ini. Kapasitas baterainya besar, 6.000 mAh dengan pengisian 3W.

“Kapasitas barete Rog phone 2 memberikan pengalaman tanpa henti bermain game” kata jimmy lin asus south east asia regional director saat acara peluncuran di jakarta, kamis (5/12/2019).

ROG Phone 2 dibekali fitur bernama AirTriger II untuk memudahkan pengontrolan bermain game, serupa tombol L1 dan R1 di PlayStation. Tersedia pula fitur Armoury Crate untuk meningkatkan performa nge-game.

Tidak ketinggalan Asus memberikan sistem pendingin. Tidak tanggung-tanggung empat tingkat sistem pendingin dihadirkan di dalam ROG Phone 2, alhasil bermain game dalam durasi lama tidak membuat ponsel ini panas.

Layarnya menggunakan panel AMOLED 6,53 inch dengan refresh rate hinga 120 Hz dan response time 1 ms. Panel AMOLED ini juga menjanjikan tampilan mulus saat bermain game. Selain itu, ROG Phone 2 punya latensi sentuhan mencapai 49 ms.

Asus mempunyai gorila glass 6. agar tahan akan goresan. Selain itu rog membawa sensor sidik jari di layar.

Procesornya sendiri ditenagai dengan snapdragon 855+ berkecepatan 2,96 Ghz. Asun menyematkan ram 8 gb dengan memori internal 128 gb.

Double kamera juga disematkan dibagian belakang, sensor utamanya sama seperti yang terpasang di zenfone 6, yakni sony imx586 48 mp. Untuk kamera satunya lagi, terdapat lensa ultra wide angle berukuran 13 mp. untuk selfie, disediakan kamera 24 mp.

Nah dengan segala spesifikasi yang dimiliki tersebut, asus membandrol rog phone 2 dengan harga Rp 8,499 juta.

Untuk memberikan pengalaman gaming yang maskimal, asus turut memboyong serta aksesorisnya. Ada twinview dock 2, rog kunai gamepad, cooler hingga case.

Demikianlah sedikit penjelesan tentang asug rog phone 2, Bagi kalian gamers atau yang hobi main game. Sangat disarankan untuk mencoba keluaran terbaru dari asus tersebut.

Share:

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.